home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama di Bawah Big Hit, GFRIEND Ungkap Dukungan Penuh Bang Shi Hyuk dan Staf Agensi

Senin, 03 Februari 2020 19:20 by fzhchyn | 839 hits
Comeback Pertama di Bawah Big Hit, GFRIEND Ungkap Dukungan Penuh Bang Shi Hyuk dan Staf Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - GFRIEND resmi comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Labirynth’ bersama lagu utama ‘Crossroad’ pada 3 Februari waktu setempat. Sebelum perilisannya, keenam member menyapa awak media dalam acara konferensi pers.

Mengingat ini adalah comeback pertama GFRIEND sejak agensi mereka Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, pertanyaan terkait bagaimana perubahan yang mereka rasakan tentu tak luput dari wartawan.

Saat ditanya tentang hal tersebut, Umji menjelaskan, “Untuk album ini, kami menerima bantuan dari Bang Shi Hyuk serta produser dan produser visual Big Hit, dalam banyak hal seperti produksi album, foto, dan video. Jadi rasanya seperti keseluruhan cerita yang kami coba sampaikan melalui album ini dan konten yang kami buat telah diperkuan dan menjadi lebih jelas.”

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Sowon menyatakan, “Kami belum bertemu Bang Shi Hyuk. Tetapi beliau memberikan kata-kata yang baik dengan kami melalui staf agensi. Beliau mengatakan, ‘GFRIEND memiliki pesona yang tak tergantikan yang hanya dimiliki GFRIEND, dan saya harap kita dapat membuat lebih banyak konten yang menyoroti pesona itu’, dan mengatakan mereka akan terus mendukung kami baik secara materi maupun moral. Itu memberi kami banyak kekuatan dan memotivasi kami untuk bekerja lebih keras.”

Leader grup ini juga berbicara tentang pertisipasi Bang Shi Hyuk dalam album baru mereka, di mana ia berkata, “Bang Shi Hyuk dan semua anggota staf berusaha keras untuk album kami. Beliau berpartisipasi dalam menuli slirik dan memproduksi album, sehingga kami dapat merasakan dukungannya bagi kami. Dari saat kami mulai memperisiapkan album ini hingga sekarang, kami merasa sangat puas dan kami bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan.”

Yuju kemudian menambahkan, “Aku merasakan hal yang sama. Kami bersyukur telah menerima begitu banyak bantuan, dan aku rasa itu akan membantu mendorong kami untuk bekerja lebih keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)