home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Tampilkan Emosi Berbeda di MV Comeback 'Crossroads'

Senin, 03 Februari 2020 18:39 by muthiasp | 1070 hits
GFRIEND Tampilkan Emosi Berbeda di MV Comeback 'Crossroads'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan, GFRIEND akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru yang resmi dirilis pada 3 Februari 2020. Ini jadi peluncuran karya barunya di tahun ini, sekaligus comeback pertama pasca bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Pada Senin (03/02), GFRIEND merilis mini album baru bertajuk Labyrinth dengan lagu andalan berjudul Crossroads. Lagu ini hadir dengan musik khas GFRIEND, yang mana intronya bernuansa sama dengan lagu Time for the Moon Night.

Crossroads sendiri memiliki lirik yang menceritakan tentang perasaan seseorang ketika bimbang harus membuat pilihan, bagaikan sedang ada di penyebrangan jalan. Bang Shi Hyuk, pimpinan Big Hit Entertainment, ikut andil dalam pembuatan lirik dan produksi albumnya.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Dalam video musik, keenam member GFRIEND tampil cantik dengan konsep yang khas. Mereka memperlihatkan ekspresi yang murung dan sedih, pertengkaran, sekaligus kebersamaan. Berbeda dari biasanya, di video musik ini GFRIEND tidak menunjukkan adegan tari.

Sementara itu, total ada enam lagu dalam mini album Labyrinth ini yaitu Labyrinth, Crossroads, Here We Are, Eclipse, Dreamcatcher, dan From Me. Sama seperti idola K-Pop lainnya, GFRIEND harus menggelar comeback showcase tanpa penonton akibat wabah virus corona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)