home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Aksi Lidah Melet-Melet Shakira di Super Bowl 2020, Ternyata Ada Maknanya!

Selasa, 04 Februari 2020 14:40 by bellaevania | 933 hits
Viral Aksi Lidah Melet-Melet Shakira di Super Bowl 2020, Ternyata Ada Maknanya!
Image Source: Ruin My Week

DREAMERS.ID -  Shakira menjadi salah satu penyanyi yang tampil di panggung Super Bowl Halftime Show 2020. Aksi panggung penyanyi berdarah Latin ini menjadi perbincangan netizen.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Shakira tengah membawakan lagu ‘Hips Don’t Lie’. Dalam satu momen, Shakira memperlihatkan ke kamera dirinya tengah menjulurkan lidahnya sambil bernyanyi nada tinggi.

Momen itu seketika jadi viral, banyak netizen bertanya-tanya kenapa Shakira melakukan hal tersebut. Tak sedikit yang menjadikannya meme dan gif untuk disebarkan sebagai lelucon. Tapi ternyata apa yang dilakukan Shakira memiliki makna tersendiri.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Beberapa netizen mengenali gerakan menjulurkan lidah yang dilakukan Shakira sebagai bagian dari budaya di Kolombia. "Ini untuk kalian yang tidak mengerti kenapa Shakira membuat gerakan seperti itu dengan lidahnya. Dia melakukannya karena itu bagian dari tarian tradisional dari karnaval di Barranquilla," tulis netizen, seperti dikutip dari People.

Karnaval Barranquilla merupakan acara tahunan warga Kolombia. Kibasan lidah itu adalah simbol perayaan dalam budaya Kolombia. Barranquilla merupakan kota kelahiran Shakira di Kolombia. Ibunya, Nida del Carmen Ripoll Torrado, merupakan orang Kolombia yang menikah dengan William Mebarak Chadid, pria berdarah Lebanon.

Not sure what Shakira did here but I’m still into it pic.twitter.com/xx2X7jxOOS

— gifdsports (@gifdsports) February 3, 2020

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)