home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Hingga Ajang Penghargaan Juga Dibatalkan Akibat Virus Corona di Korsel

Selasa, 04 Februari 2020 15:00 by fzhchyn | 665 hits
Konser Hingga Ajang Penghargaan Juga Dibatalkan Akibat Virus Corona di Korsel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak acara di Korea Selatan yang memutuskan untuk dibatalkan karena kekhawatiran ata potensi penyebaran virus corona. Karena wabah yang menular ini, sejumlah artis pun batal menggelar acara outdoor di dalam negeri maupun bepergian ke negara-negara yang terdampak virus.

Pada 3 Februari kemarin, YG Entertainment mengumunkan bahwa konser WINNER pada 8 Februari di Singapura serta konser domestik AKMU di Changwon, Korea pada 8 dan 9 februari telah dibatalkan untuk melindungi kesehatan fans dan artisnya.

Agensi menyatakan permintaan maaf kepada mereka yang telah membeli tiket dan berbagi rencana untuk pengembalian uang penuh atau refund. YG juga menyatakan bahwa ada kemungkinan bahwa mungkin akan ada perubahan pada konser lainnya yang sudah direncanakan.

Kemudian, acar afanmeeting Kim Wooseok di Seoul pada 22 Februari mendatang juga ditunda karena venue telah membatalkan semua acara di bulan ini. Agensinya, TOP Media sebelumnya mengumumkan bahwa pembelian tiket untuk acara tersebut telah ditunda karena virus corona. Mereka akan mengumumkan tanggal dan lokasi baru nantinya.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Konferensi pers untuk drama baru Netflix ‘My Holo Love’ yang dijadwalkan digelar 4 Februari ini yang mengundang awak media juga dibatalkan dan diganti dengan siaran secara online. Para bintangnya seperti Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee akan hadir bersama dengan sutradara Lee Sang Yup dan penulis naskah Ryu Yong Jae.

Drama baru tvN ‘The Cursed’ juga telah membatalkan konferensi pers pada 4 Februari dan akan mengadakan siaran online streaming sebagai gantinya. Para pemainnya Uhm Ji Won, Sung Dong Il, Jo Min Soo, dan Jung Ji So serta sutradara Kim Yong Wan dan penulis Yeon Sang Ho akan hadir.

Yang terbaru, acara 56th Daejong Film Awards, yang awalnya akan diadakan pada 25 Februari, telah ditunda karena masalah virus corona. Pada 4 Februari, pihak pengelenggara mengatakan, “Karena ada peningkatan kekhawatiran seputar virus corona baru, kami telah memutuskan untuk menunda upacara penghargaan untuk keselamatan para penonton dan artis.” Tanggal baru untuk acara masih belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)