home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Ingin Jadi Senior yang Nyaman Didekati

Selasa, 04 Februari 2020 16:40 by muthiasp | 690 hits
Super Junior Ingin Jadi Senior yang Nyaman Didekati
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior termasuk dalam grup idola K-Pop paling senior saat ini. Mereka terhitung sudah 15 tahun berkarir di industri musik Korea. Salah satu keinginnya adalah menjalin hubungan baik dengan para junior tanpa rasa canggung.

Grup asuhan SM Entertainment itu baru saja comeback dengan lagu andalan 2YA2YAO. Perilisan lagu tersebut menjadi pertama kalinya di tahun 2020 bagi Super Junior, dan jadi album repackaged kesekiannya sejak resmi debut pada tahun 2005 silam.

Eunhyuk mengatakan, “Karena kita sudah lama tidak comeback setelah istirahat lama dan terus promosi, dibanding berada pada level tertentu, aku rasa kami telah menjadi ‘kakak’. Sejujurnya, aku tidak merasa seperti itu secara fisik”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Yesung menambahkan, "Kami berbicara tentang bagaimana sulitnya jika kita memiliki artis senior di usia 16 tahun seperti kita ketika debut." Eunhyuk melanjutkan, "Itu sebabnya kami lebih ingin tahu. Kami bertanya-tanya bagaimana perasaan junior ketika mereka melihat kami dan apakah mereka menemukan kami sulit [untuk didekati]”.

“Kami dengan jujur ​​berharap mereka tidak akan menemukan kami sulit didekati, dan bisa mendekati kami dengan nyaman, tetapi kami penasaran,” ujarnya. Sementara itu, sikap manis Super Junior terhadap Ha Sungwoon di acara Seoul Music Awards 2020 yang baru-baru ini menjadi sorotan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)