home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hantu-hantu Ini Jadi Teman Kim Tae Hee di Drama 'Hi Bye, Mama'

Selasa, 04 Februari 2020 16:00 by muthiasp | 1807 hits
Hantu-hantu Ini Jadi Teman Kim Tae Hee di Drama 'Hi Bye, Mama'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Tae Hee ditantang untuk memerankan karakter hantu di drama terbaru tvN Hi Bye, Mama. Tak hanya dirinya, ada deretan aktor dan aktris pendukung yang akan menjadi teman-teman hantunya dengan side story berbeda.

tvN baru saja merilis foto-foto teaser dari para hantu yang akan muncul di drama tvN Hi Bye, Mama. Ada seorang nenek yang suka berkata kasar, keluarga yang tidak ingin meninggalkan putra bungsu mereka, dan banyak lagi. Mereka akan diperankan oleh aktor Park Eun Hye, Bae Hae Sun, Lee Jae Woo, hingga Bae Yoon Kyung.

Aktor Yoon Sa Bong berperan sebagai dukun Mi Dong Daek, yang mengawasi para hantu dan bertugas mengirim mereka ke alam baka. Dia menunjukkan perhatian khusus pada Cha Yu Ri, yang membuat penonton penasaran apakah alasan di balik sikapnya itu.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Sementara itu, Hi Bye, Mama menceritakan tentang Cha Yu Ri yang meninggal dunia karena kecelakaan fatal. Ia meninggalkan suami dan seorang anak perempuan. Kemudian ia bisa kembali ke dunia sebagai hantu untuk bertemu dengan mereka selama 49 hari.

Aktor Lee Kyu Hyung memerankan karakter suaminya bernama Jo Kang Hwa, yang menyimpan sesuatu dari kecelakaan sang istri. Drama Hi Bye, Mama akan mulai tayang di tvN pada 22 Februari 2020, setelah drama Crash Landing On You selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)