home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Umumkan Pacari Seorang CEO

Selasa, 04 Februari 2020 18:20 by bellaevania | 1872 hits
Lady Gaga Umumkan Pacari Seorang CEO
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Lady Gaga sempat tertangkap kamera bersama seorang pria misterius di sebuah restoran di Las Vegas pada malam tahun baru. Keduanya meninggalkan lokasi pesta sambil berpengangan tangan. Pria yang diketahui bernama Michael itu disebut-sebut sebagai kekasih Gaga.

Tak hanya sekali, baru-baru ini Gaga kembali tertangkap bermesraan dengan pria yang sama di Miami. Lady Gaga pun akhirnya secara resmi mengenalkan Michael sebagai kekasihnya.

“Kami bersenang-senang di Miami. Aku mencintai semua little monster dan penggemar, kaiian yang terbaik,” tulis Gaga mengunggah foto mesranya dengan Michael di Instagram.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Menurut laporan Us Weekly, kekasih Gaga yang diketahui bernama lengkap Michael Polansky merupakan seorang CEO dari perusahaan teknologi, Parker Group. Ia juga merupakan lulusan Harvard University.

Keduanya saling mengenal setelah sama-sama hadir dalam sebuah pesta ulang tahun. Terakhir Gaga dan Polansky terlihat menghabiskan waktu bersama saat menghadiri Super Bowl yang digelar di Stadium Hard Rock, Miami, Florida pada Minggu (2/2).

Tepat setahun lalu, Lady Gaga berpisah dengan tunangannya Christian Carino setelah ia kerap digosipkan mengalami cinta lokasi dengan Bradley Cooper.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)