home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Pemain Utama Film Parasite Hadiri Malam Penghargaan Oscar 2020

Rabu, 05 Februari 2020 10:55 by muthiasp | 913 hits
Seluruh Pemain Utama Film Parasite Hadiri Malam Penghargaan Oscar 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Parasite asal Korea Selatan sukses masuk nominasi di enam kategori bergengsi Oscar 2020. Rencananya, seluruh pemain utama dikabarkan akan hadir dalam malam penghargaan Academy Awards, di Amerika Serikat.

Pada 4 Februari, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa delapan pemain utama Parasite yaitu Song Kang Ho, Jang Hye Jin, Choi Woo Sik, Park So Dam, Lee Sun Kyun, Jo Yeo Jeong, Park Myung Hoon, dan Lee Jung Eun, serta sutradara Bong Joon Ho dipastikan menghadiri Oscar 2020.

Saat ini, Bong Joon Ho, Jo Yeo Jung, dan Lee Jung Eun sudah berada di Amerika Serikat. Sedangkan Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Park So Dam, Jang Hye Jin, dan Park Myung Hoon akan berangkat ke Los Angeles antara tanggal 7 atau 8 Februari 2020.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Sementara Choi Woo Sik akan jadi pemain terakhir yang sampai di negeri paman sam, karena baru bisa berangkat di tanggal 9 Februari. Malam penghargaan Oscar 2020 akan diselenggarakan pada 9 Februari pukul 5 sore waktu Amerika atau 10 Februari pukul 10 pagi waktu Korea.

Seperti yang diketahui, Parasite masuk nominasi di enam kategori diantaranya adalah Best Picture, Original Screenplay, Directing, Film Editing, Production Design, dan International Feature Film. Parasite menjadi film Korea pertama yang masuk nominasi Best Picture, dan Bong Joon Ho sebagai sutradara Korea pertama yang masuk nominasi Oscar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)