home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minkyung HINAPIA Emosional Beberkan Perasaannya Usai PRISTIN Dibubarkan

Rabu, 05 Februari 2020 12:43 by dodo07 | 872 hits
Minkyung HINAPIA Emosional Beberkan Perasaannya Usai PRISTIN Dibubarkan
Image source: OSR Entertainment.

DREAMERS.ID - Kabar bubarnya girl group PRISTIN memang disayangkan banyak orang. Pasalnya, grup yang sempat dinaungi oleh Pledis Entertainment ini terbilang bertalenta dan cukup diterima oleh penikmat musik baik di Korea maupun internasional. Salah satu mantan membernya, Minkyung belum lama ini sempat mengungkapkan hal emosional di balik pembubaran grup tersebut.

Minkyung memulai debutnya dengan PRISTIN (sebagai Roa) pada tahun 2016, namun meskipun masa depan mereka tampaknya menjanjikan, kelompok ini dibubarkan pada tahun 2019 setelah lama absen. "Ketika kami pertama kali debut, aku pikir kami akan terus sukses, karena kami menerima banyak penghargaan." ujarnya.

"Saat grup sudah tak lagi aktif.. Semua orang memiliki hal-hal yang mereka hargai, tetapi aku merasa seperti aku kehilangan segalanya," imbuh Minkyung, sambil menangis. Mantan peserta Produce 101 juga mengatakan bahwa sejak saat itu, ia benci bangun dan lebih suka tidur, dan ia menyadari bahwa sesuatu yang buruk dapat terjadi jika dia terus akan seperti itu.

"Pada titik tertentu, muncul celah antara siapa aku dan orang yang seharusnya aku tampilkan sebagai diriku. Bahkan jika aku menari dengan cara konyol seperti yang kulakukan sebelumnya, ketika aku pulang aku kehilangan pikiran seperti itu. Sejak usia sangat muda, aku dilatih bagaimana menyembunyikan siapa diriku dan apa yang harus dilakukan untuk membuat orang menyukaiku." Tuturnya.

Meskipun sempat gagal melanjutkan karir sebagai member PRISTIN, namun saat ini Minkyung telah meraih kembali impiannya sebagai idola dengan debut dalam girl group HINAPIA. Ia debut kembali bersama beberapa mantan member PRISTIN yaitu Kyungwon (Yuha), Yaebin (Rena), dan Eunwoo serta tambahan member baru yaitu Bada.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)