home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOP Media Ungkap Perilisan Album Solo Kim Wooseok

Rabu, 05 Februari 2020 13:40 by Rie127 | 446 hits
TOP Media Ungkap Perilisan Album Solo Kim Wooseok
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (05/02), TOP Media merilis pernyataan yang berkaitan dengan rencana perilisan album solo hingga aktivitas yang akan dilakukan oleh artisnya, Kim Wooseok setelah pembubaran boy grup X1.

Dalam pernyataan yang dirilis tersebut agensi memberikan pernyataan bahwa Wooseok akan segera merilis album solo dan melakukan promoso di pertengahan tahun 2020. Detail dan juga tanggal perilisan akan diumumkan lebih lanjut.

Kim Wooseok sendiri akan membuka channel V Live pada tanggal 6 Februari mendatang pukul 18.00 KST. Ia akan secara aktif berinteraksi dengan penggemar melalui channel V Live untuk kedepannya.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Diikuti dengan pemberitaan mengenai virus corona yang tengah melanda, agensi juga memberitahukan bahwa fanmeeting solo Kim Wooseok akan ditunda untuk sementara waktu. Sementara itu, tempat dan tanggal pastinya akan diumumkan kembali.

Agensi juga meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan untuk artisnya. Sementara itu mengenai perlindungan artis dan jadwal Kim Wooseok yang akan datang masih dalam tahap persiapan dan juga diskusi dengan Wooseok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)