home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Sudah Pasti, Big Hit Labels Juga Ungkap Rencana Debutkan 2 Boy Group Baru

Rabu, 05 Februari 2020 15:32 by fzhchyn | 1262 hits
Girl Group Sudah Pasti, Big Hit Labels Juga Ungkap Rencana Debutkan 2 Boy Group Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment berencana untuk mendebutkan beberapa grup baru di masa mendatang. Pada 5 Februari, agensi mengadakan briefing untuk membahas rencana masa depan perusahaan.

Dalam briefing tersebut, wakil presiden Shin Young Jae mengumumkan bahwa Big Hit Entertainment berencana untuk mendebutkan boy group baru di tahun 2022. Selain itu, CEO Source Music So Sung Jin mengungkapkan bahwa girl group hasil Plus Global Audition, yang merupakan sebuah proyek kolaborasi dengan CBO Big Hit Min Hee Jin, telah dibentuk dan akan debut pada tahun 2021.

So Sung Jin juga menyebut bahwa GFRIEND, yang baru-baru ini comeback, dan agensi tumbuh menjadi ‘label No. 1 untuk girl group’ melalui sinergi dengan Big Hit Entertainment setelah diakuisisi tahun lalu.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Selanjutnya, wakil presiden Choi Yoon Hyuk dari BELIFT, perusahaan gabungan antara Big Hit dan CJ ENM mengungkapkan tujuan perusahaan untuk membuat K-Pop mainstream dan visi mereka untuk mentransplatasikan sistem pelatihan K-Pop ke pasar global.

Dia juga mengumumkan rencana perusahaan untuk memulai boy group multinasional dalam tahun 2020 sebagai proyek pertama BELIFT menuju tujuan mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)