home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penelitan Ilmiah Ungkap Robert Pattinson sebagai Pria Tertampan di Dunia

Rabu, 05 Februari 2020 15:30 by bellaevania | 925 hits
Penelitan Ilmiah Ungkap Robert Pattinson sebagai Pria Tertampan di Dunia
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Bella Hadid diumumkan sebagai wanita tercantik di dunia menurut sebuah hasil penelitian ilmiah. Tahun ini giliran Robert Pattinson yang diumumkan sebagai pria tertampan di dunia.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, bagian wajah dari aktor ‘Batman’ itu seperti alis, mata, rahang, hidung dan bibir telah diukur dengan ciri-ciri selebriti pria lainnya. Hasilnya, Robert Pattinson paling dekat dengan kriteria ‘sempurna’.

Penelitian ini menggunakan teknologi komputer dengan metode rasio emas Yunani yang menggunakan persamaan matematika untuk mengukur kesempurnaan fisik. Gagasan kesempurnaan itu ditentukan dengan menggunakan The Golden Ratio of Beauty Phi.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Perhitungan ini dilakukan dengan mengukur panjang dan lebar wajah seseorang, kemudian membagi hasilnya. Teorinya bahwa semakin dekat rasio wajah seseorang ke 1,618 (Phi), maka semakin cantik. Metode ini dikemukakan ahli bedah kosmetik Dr. Julian De Silva.

“Teknik pemetaan komputer baru ini memungkinkan kita untuk memecahkan beberapa misteri apa yang membuat seseorang cantik secara fisik, dan teknologi ini juga berguna untuk merencanakan operasi pasien,” ujar Dr. Julian.

Dengan formula itu, wajah Pattinson berada di urutan pertama dengan mendapat presentase 92,15 persen. Di posisi kedua ditempati Henry Cavill (91,64), diikuti Bradley Cooper (91,08), Brad Pitt (90,51), George Clooney (89,91), Hugh Jackman (89,64), David Beckham (88,96), Idris Elba (88,01) , Kanye West (87,94) dan Ryan Gosling (87,48).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)