home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Spa Ginseng Merah yang Bisa Kembalikan Enerji Sekaligus Sehatkan Kulit

Rabu, 05 Februari 2020 16:40 by muthiasp | 832 hits
Nikmati Spa Ginseng Merah yang Bisa Kembalikan Enerji Sekaligus Sehatkan Kulit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Korea Selatan memiliki nama panggilan negeri ginseng, tak lain karena dikenal atas produksi ginsengnya yang melimpah. Diantara banyaknya jenis, ginseng merah menjadi yang paling populer karena khasiatnya. Selain dikonsumsi bisa juga lho dinikmati dengan cara berendam.

Melansir laman Visit Korea, ada beberapa daerah di Korea yang terkenal dengan ginseng merah, dan Jinan adalah salah satunya. Terletak di dekat Gunung Maisan, Red Ginseng Spa adalah spa kesehatan utama yang terkenal dengan beragam fasilitas spa berdasarkan obat herbal tradisional.

Jinan Red Ginseng Spa punya beberapa paket populer, seperti Zona Taegeuk (Tai Chi) yaitu kalian akan duduk di kursi batu hangat dan tubuh akan dipijat dengan gelembung ginseng merah. Busa dari ginseng merah bisa untuk mengeluarkan racun, mengangkat sel kulit mati, meningkatkan metabolisme, dan memperbaiki sirkulasi darah.

Kedua, Zona Terapi yang mengadaptasi prinsip yin dan yang, di mana kalian bisa beristirahat di tempat tidur ramuan obat kering dan jerami yang dirancang untuk membantu mengatasi kelelahan.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Selanjutnya, Zona Ruang Suara Terapung, di mana kalian akan mengapung dengan tenang di atas air sambil mendengarkan musik melalui speaker bawah air, yang bisa menstimulasi kandungan bagi ibu hamil. Serta Zona Aqua di mana kalian bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah Gunung Mai.

Ada juga program lima elemen yang terdiri dari air, emas, kayu, api, dan tanah. Air, Kayu, dan Emas kurang lebih sama seperti zona di atas. Sedangkan Api adalah terapi untuk wajah menggunakan masker lumpur ginseng merah. Bumi adalah dalah terapi termal di spa tanah liat kuning di mana tempat tidur germanium menawarkan sinar inframerah-jauh.

Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi Jinan Red Ginseng Spa di alamat 16-10, Oesayang-gil, Jinan-eup, Jinan-gun, Provinsi Jeollabuk. Tempat ini buka dari pukul 09.30 – 20.30 dengan jam masuk terakhir pukul 17.00. Tiket masuknya sebesar Rp 450 ribu untuk dewasa di hari biasa, dan Rp 500 ribu di hari libur.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)