home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Find X2 Dibekali Prosesor Snapdragon 865 dan Layar Kualitas Tinggi

Rabu, 05 Februari 2020 16:00 by fzhchyn | 773 hits
Oppo Find X2 Dibekali Prosesor Snapdragon 865 dan Layar Kualitas Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo akan meluncurkan perangkat terbarunya, Find X2 dalam perhelatan Mobile World Congress 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari mendatang. Sebelumnya, bocoran mengenai perangkat ini telah banyak beredar di dunia maya.

Find X2 diklaim bakal hadir dengan membawa teknologi layar paling canggih yang akan memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen. Bahkan, VP Oppo Brian Shen, terus mengemukakan kekagumannya terhadap teknologi dan kualitas layar perangkat ini melalui jejaring sosial Weibo.

Brian mengkonfirmasi sebagian dari spesifikasi Find X2, yaitu layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz. Find X2 juga akan dilengkapi dengan prosesorter baru, Qualcomm Snapdragon 865. Pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai, Alen Wu, Oppo Vice President dan President of Global Sales mengatakan dalam presentasinya bahwa pada 2020 Q1, Oppo akan meluncurkan produk andalan yang menggunakan Snapdragon 865 Mobile Platform dan menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan unggul bagi pengguna.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sebagai informasi, untuk perangkat Find series, Oppo selalu menggunakan prosesor kelas faghsip dari Qualcomm. Oppo mulai menggunakan prosesor seri 8 pada perangkat Find 7 dengan snapdragon 800 dan yang terakhir Find X dengan snapdragon 845.

Yang menarik, pada halaman brief produk Snapdragon 865, terutama pada bagian tampilan, terdapat beberapa keterangan dukungan tampilan yang diberikan prosesor seri 8 terbaru ini. Hal ini mengindikasikan spesifikasi layar Find X2 nantinya, selain layar 2K dan refresh rate 120Hz yang disebutkan Brian.

Diperkirakan Find X2 akan membawa layar 10 bit yang berarti Find X2 dapat menampilkan 1,073 miliar warna. Selain itu dukungan terhadap HDR10 akan memberikan kemampuan Find X2 untuk mereproduksi jajaran warna lebih luas dan lebih terang, layar akan dapat menampilkan area cerah, namun tetap mempertahankan area gelap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)