home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makeup Artis Asal Tiongkok Berikan Tips Makeup Pakai Masker

Rabu, 05 Februari 2020 23:00 by Rie127 | 772 hits
Makeup Artis Asal Tiongkok Berikan Tips Makeup Pakai Masker
Image Source: @alvingoh

DREAMERS.ID - Dampak virus corona kini semakin menyebarluas, dimulai dari pembatalan acara-acara musik yang akan diselenggarakan di berbagai negara, hingga jadwal penerbangan pesawat yang mengalami travel warning terutama penerbangan ke Tiongkok.

Penyebaran virus yang berasal dari Wuhan ini menyebabkan masyarakat menjadi lebih peduli terhadap kesehatan, terutama untuk menghindari virus corona dengan memakai masker.

Namun, bagi seorang wanita yang sering memakai makeup dan juga skincare, tentu saja menjadi sedikit permasalahan. Bagaimana menjaga penampilan tetap cantik dengan memakai masker.

Karena hal ini, salah satu makeup artis keturunan Tionghoa, bernama Alvin Goh membagikan tips merawat kulit wajah hingga memakai makeup saat memakai masker, yang diketahui akan membuat kulit wajah kering.


Image Source: Newbeauty

“Tambahkan serum atau pelembab yang kaya akan Hyaluronic Acid untuk menjaga tingkat kelembaban dan meningkatkan hidrasi”. Ungkap Alvin dikutip dari South Morning Post.

Baca juga: Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman

Selain itu menggunakan masker wajah memang penting untuk menghalang virus masuk ke tubuh. Sayangnya, pemakaian masker menyebabkan kulit wajah menjadi kering. Maka dari itu, Alvin menyarankan untuk menyemprotkan facial mist untuk menjaga kelembaban wajah.


Image Source: Glamour Flare

Alvin juga menyarankan untuk mengurangi pemakaian lipstik dan blush on, namun fokuskan kepada pemakaian lip balm agar bibir tetap terjaga kesehatan dan kelembabannya.


Image Source: Innisfree

Selain itu, karena area mata akan lebih terlihat karena pemakaian masker, makeup artis yang pernah merias artis seperti Emma Watson dan Margot Robbie tersebut menyarankan untuk mengaplikasikan make up ke area mata, seperti penggunaan mascara dan eyeliner.

“Membingkai wajah itu penting, terlebih ketika hanya dilihat bagian mata”. jelasnya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)