home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Aksi Protes, Ini Alasan Sebenarnya Jay-Z dan Beyonce Tetap Duduk Saat Lagu Nasional di Super Bowl

Rabu, 05 Februari 2020 18:00 by bellaevania | 1895 hits
Bukan Aksi Protes, Ini Alasan Sebenarnya Jay-Z dan Beyonce Tetap Duduk Saat Lagu Nasional di Super Bowl
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Sebuah foto menunjukkan Jay-Z dan Beyonce tengah duduk diam saat lagu nasional dikumandangkan di Super Bowl 2020 menjadi viral. Hal ini langsung disorot dan menjadi kontroversi.

Sebelumnya lagu nasional berjudul ‘The Star-Spangled Banner’ dinyanyikan oleh Demi Lovato di Super Bowl 2020 yang digelar pada 2 Februari kemarin. Penampilan yang dibanjiri pujian ini sekaligus menandai kembalinya Demi Lovato setelah hiatus selama satu tahun akibat overdosis.

Perilaku pasangan suami-istri ini awalnya diduga sebagai bentuk protes sikap rasis pada masyarakat kulit hitam seperti yang pernah dilakukan oleh atlet American Football, Colin Kaepernick. Tetapi hal ini dibantah langsung oleh Jay-Z.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Bukan karena alasan yang rumit, rupanya keduanya hanya keasyikan mengobrol. “Maaf, tapi itu bukanlah seperti itu (protes). Jadi selama kami duduk di sana, kami berbicara soal para penampil.” tutur Jay-Z dalam sebuah acara.

“Setelah penampilan Adam Levine, Demi muncul, dan kami pun berbicara soal betapa cantiknya ia dan merdunya. Dan apa yang harus dilaluinya selama ini untuk bisa ada di panggung tersebut dan kami bangga dengannya," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)