home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dijual, Inilah Harga Tiket Konser NCT Dream di Jakarta

Rabu, 05 Februari 2020 18:25 by muthiasp | 2726 hits
Segera Dijual, Inilah Harga Tiket Konser NCT Dream di Jakarta
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Pada 22 Januari, Mecima Pro mengumumkan melalui media sosial bahwa NCT Dream akan menggelar tur konsernya yang bertajuk The Dream Show in Jakarta, pada Minggu, 1 Maret 2020 mulai jam 3 sore, bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Kemudian pada 5 Februari, promotor akhirnya mengungkapkan harga tiket dari konser tersebut. Penonton dibagi menjadi lima kategori yaitu Blue, Pink, Green, Yellow, dan Purple. Untuk Blue (Festival) dan Pink (Seating) dihargai sebesar Rp 2,4 juta rupiah.

Sedangkan Green (Seating) seharga Rp 1,9 juta, Yellow (Seating) seharga Rp 1,6 juta, dan Purple (Seating) seharga Rp 1 juta. Perlu diingat bahwa harga tersebut sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk admin fee.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Tiket akan mulai dijual pada Jumat, 7 Februari 2020 pukul 5 sore untuk pemegang MCP Member. Sedangkan penjualan untuk umum akan dibuka pada Senin, 10 Februari 2020 pukul 3 sore melalui situs dan aplikasi tiket.com.

Sementara itu, kedatangan NCT Dream ke tanah air pada 1 Maret mendatang menjadi yang kesekian kalinya. Sebelumnya mereka sudah cukup sering bolak balik Indonesia di tahun 2019. Namun, pertama kali bagi pelantun lagu Boom Boom ini menggelar konser solo di Jakarta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)