home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 06 Februari 2020 10:25 by muthiasp | 664 hits
Song Seung Heon Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Seung Heon akhirnya dipastikan akan kembali menghiasi layar kaca MBC dengan membintangi drama terbaru adaptasi webtoon populer, berjudul Shall We Eat Dinner Together? yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Pada 6 Februari, MBC mengabarkan bahwa Song Seung Heon menerima tawaran menjadi pemeran utama drama Shall We Eat Dinner Together?. Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang lelah dengan urusan percintaan usai mengalami patah hati mendalam.

Keduanya secara perlahan bisa membuka hati melalui makan malam bersama, serta menemukan kembali cintanya dengan makanan. Song Seung Heon akan berperan sebagai Ki Hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog makanan yang menganalisa orang dengan melihat mereka makan.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Serta menggunakan cara tidak biasa untuk mengobati pasiannya melalui makanan. Meskipun Kim Hae Kyung memiliki karakter yang lembut dan sopan ketika mengobati pasien, tetapi ia sangatlah jujur ketika mengkritik makanan.

Drama Shall We Eat Dinner Together? yang dijadwalkan tayang bulan Mei mendatang akan disutradarai oleh Go Jae Hyun, yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Song Seung Heon di drama OCN Player dan Black. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Park Jae Bum, penulis dari drama populer The Fiery Priest.

Sementara itu, aktris Seo Ji Hye sedang dalam tahap diskusi untuk memerankan karakter utama wanitanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)