home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Curhat Soal Pentingnya Sandara Park dan Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan BTS

Kamis, 06 Februari 2020 14:01 by fzhchyn | 1104 hits
Park Bom Curhat Soal Pentingnya Sandara Park dan Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bom berbicara tentang sahabat dekatnya, Sandara Park, keinginan untuk berkolaborasi dengan BTS, dan banyak lagi, Pada 5 Februari kemarin, ia tampil di program radio ‘Jung Eun Ji’s Music Plaza’ bersama JeA Brown Eyed Girls sebagai DJ spesial untuk hari itu.

“Aku rasa karena dulu aku bersama member grupku dan sekarang aku sendiri, itu sangat sulit,” curhat Park Bom. Ia mengungkapkan bahwa ia sering berhubungan dengan Sandara Park dan berkata, “Dia benar-benar setia dan keren. Dia adalah seorang malaikat di hatiku dan juga vitamin bagiku.”

Penyanyi 35 tahun ini kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Sandara Park tidak mengetahui kekuatannya sendiri, tetapi dia sangat cantik dan keren, serta sederhana di saat yang bersamaan.”

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

DJ JeA meminta Park Bom untuk menyebutkan grup idolanya yang ia minati belakangan ini. “Aku tidak tahu yang terbaru. Ada begitu banyak,” katanya. Sang DJ kemudian bertanya apakah ada grup yang ia ingin ajak bekerja sama, dan Park Bom menjawab, “BTS”.

Satu hal yang dikenal dari Park Bom adalah kecintaannya pada jagung. Ia mengatakan, “Ada bagian dari reality show kami dari masa 2NE1 kami yang snagat populer. Aku pernah mendengar bahwa ketika orang mendengar ‘jagung’, mereka berpikir tentang Park Bom.” Ia pun berbagi kalau ia masih melakukan ‘diet jagung’.

Park Bom juga mengungkapkan bahwa mengingat dirinya berpromosi dengan member yang lebih muda saat ia di 2NE1, ia merasa lebih sulit untuk berinteraksi dengan artis senior dibandingkan artis junior. Ia mengatakan, “Sulit karena penting untuk berlaku secara formal dengan artis senior.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)