home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Tegang, Teaser Netflix Kingdom S2 Bikin Penonton Makin Penasaran

Kamis, 06 Februari 2020 13:00 by muthiasp | 892 hits
Super Tegang, Teaser Netflix Kingdom S2 Bikin Penonton Makin Penasaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Korea pertama garapan Netflix berjudul Kingdom akan segera menayangkan kelanjutan ceritanya. Penonton pun dibuat semakin penasaran dengan video teaser dan poster yang baru saja dirilis.

Pada 5 Februari, Netflix membagikan video teaser terbaru melalui akun Youtube Netflix Korea yang memperlihatkan ketegangan para karakter menghadapi serangan zombie. Dalam teaser itu terdapat caption, “Siapakah yang akan bertahan hidup?”.

Para zombie juga digambarkan semakin ganas dengan jumlah yang lebih banyak dari pejuang. Jika kalian menonton musim pertama, karakter Seo Bi yang diperankan oleh Bae Doo Na menemukan bahwa keganasan zombie bukan ditentukan berdasarkan siang atau malam, melainkan suhu.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Joo Ji Hoon sebagai Pangeran Lee Chang, Kim Sung Kyu sebagai Young Shin, Jun Suk Ho sebagai Jo Beom Pal, Kim Sang Ho sebagai Moo Young, Park Byung Eun sebagai Min Chi Rok terlihat bersiap untuk menghadapi serangan zombie. Sedangkan Ratu yang diperankan oleh Kim Hye Jun yang diduga otak dari wabah zombie justru masih tenang.

Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa aktris Jun Ji Hyun akan menjadi cameo di Kingdom musim kedua ini. Ia disebut-sebut akan memerankan peran penting dalam episode terakhir, serta diprediksi menjadi tokoh sentral di musim ketiga. Kingdom musim kedua akan tayang mulai 13 Maret 2020 di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)