home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program GOT7 Hard Carry dan M2 Relay Dance Menang Penghargaan Internasional

Kamis, 06 Februari 2020 15:00 by muthiasp | 881 hits
Program GOT7 Hard Carry dan M2 Relay Dance Menang Penghargaan Internasional
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya drama dan vaariety show saja, program realiti dan musik juga ada ajang penghargaannya. Baru saja digelar Vega Digital Awards yang mana ada dua program dari Korea yang memenangkan pialanya.

Pada 3 Februari kemarin, Vega Digital Awards yang dirancang oleh International Awards Associate resmi digelar. Penghargaan ini diberikan kepada sekelompok inovator industri, pencipta, desainer, dan profesional komunikasi, yang sangat berkomitmen untuk memajukan industri melalui penemuan dan pengakuan bakat baru dan yang sudah ada.

Dari Korea Selatan, program GOT7 Hard Carry memenangkan kategori Hiburan, dan M2 Relay Dance yang bagian dari Mnet membawa pulang piala kategori Penampilan Musik/Suara.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sebagai informasi, GOT7 Hard Carry adalah program realiti pertama M2 yang dirilis dalam format seri. Kini acara tersebut sudah mencapai lebih dari 100 juta penonton untuk ketiga musimnya. Program ini resmi tayang perdana pada tahun 2016 silam.

Sedangkan Relay Dance adalah konten promosi lagu terbaru idola K-Pop dengan format menari secara bergantian dengan formasi berbaris, yang juga pertama kali dirilis tahun 2016. Per tahun 2019, konten tersebut sudah ditonton lebih dari 270 juta kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)