home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Magic Mushroom Jadi Salah Satu Bahan Skincare yang Tren di Tahun 2020

Kamis, 06 Februari 2020 14:49 by Rie127 | 789 hits
Magic Mushroom Jadi Salah Satu Bahan Skincare yang Tren di Tahun 2020
Image Source: Salt by Hendrix

DREAMERS.ID - Berbagai macam tren skincare memang sedang sedang terjadi di beberapa tahun belakangan ini. Dimulai dari Korean skincare hingga skincare yang menjadi kontroversi karena kandungan didalamnya.

Salah satunya adalah skincare yang mengandung bahan Magic Mushroom, sejenis jamur yang tumbuh di kotoran hewan. Jamur tersebut megandung zat aktif bernama psilosibina yang dapat menimbulkan efek mabuk dan halusinasi.

Namun, produk tersebut diklaim tidak akan menimbulkan mabuk, tapi akan memberikan manfaat kecantikan, seperti berfungsi untuk mengatasi mata panda, hingga bengkak pada mata.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Salah satu brand yang telah memanfaatkan magic mushroom adalah Salt by Hendrix ‘Magic Mushroom Soothers’. Brand tersebut mengklaim bahwa produknya dapat meredakan puffy eyes, kelelahan, hingga mata panda.

Kini, Magic Mushroom dipercaya untuk meningkatkan kesehatab. Bahkan sebuah brand kesehatan asal Jepang bernama Mikei memproduksi sebuah vitamin kesehatan yang mengandung Magic Mushroom.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)