home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Pertemuan Pertama Park Seo Joon dan Kim Da Mi di 'Itaewon Class' yang Penuh Kejutan

Kamis, 06 Februari 2020 16:22 by fzhchyn | 1412 hits
Bocoran Pertemuan Pertama Park Seo Joon dan Kim Da Mi di 'Itaewon Class' yang Penuh Kejutan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC Itaewon Class baru saja mengungkap bocoran tentang pertemuan pertama karakter Park Seo Joon dan Kim Da Mi yang berkesan. Pertemuan keduanya ini akan menjadi tanda dimulainya babak baru perjalanan Park Seo Joon dalam mengejar ambisinya.

Pada 6 Februari, ‘Itaewon Class’ merilis sedikit gambaran tentang dinamika yang menghibur antara Park Sae Roy (Park Seo Joon) dan Jo Yi Seo (Kim Da Mi), di mana keduanya bertemu untuk pertama kalinya dalam episode ke-3 drama yang akan tayang pada 7 Februari.

Foto pertama mengabadikan momen menegangkan di antara keduanya, di mana Park Sae Roy menyambar pergelangan tangan Jo Yi Seo si ‘psikopat jenius’ untuk menghentikannya saat ia mencoba untuk naik taksi.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Pertemuan kedua mereka nampak lebih tak terlupakan, dengan Jo Yi Seo secara dramatis jatuh menindih Park Sae Roy yang masih mengenakan kostum maskot. Setelah tubrukan yang epik itu, Park Sae Roy tampaknya mengenali Jo Yi Seo dari pertemuan pertama mereka, menunjuk jari padanya menuduh dengan tatapan terkejut.

Produser ‘Itaewon Class’ mengatakan, “Pertemuan pertama Park Sae Roy dan Ji Yo Seo menghibur sejak awal. Klaian akan dapat melihat pesona unik Jo Yi Seo segera.” Mereka melanjutkan, “Mohon perhatikan kedatangan Park Sae Roy di Itaewon, serta awal dari pemberontakan yang menuh gairah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)