home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Hi Bye, Mama' Bagikan Pesona Kecantikan Kim Tae Hee dari Kuliah Hingga Jadi Ibu Muda

Kamis, 06 Februari 2020 15:17 by muthiasp | 2109 hits
Drama 'Hi Bye, Mama' Bagikan Pesona Kecantikan Kim Tae Hee dari Kuliah Hingga Jadi Ibu Muda
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak hanya menceritakan tentang perjuangan ibu yang menjadi hantu demi bertemu lagi dengan keluarganya, drama tvN Hi Bye, Mama juga memperlihatkan transformasi Kim Tae Hee dari semasa kuliah, menikah, dan menjadi ibu muda.

tvN baru saja membagikan foto-foto teaser dari drama Hi Bye, Mama yang semakin membuat penonton tidak sabar. Dalam rangkaian foto terbaru, Kim Tae Hee memperlihatkan pesona kecantikannya yang awet muda saat beradegan sebagai mahasiswi.

Dikisahkan karakter Cha Yu Ri yang diperankannya mengenakan kostum setan merah untuk mendukung tim nasional sepakbola Korea Selatan di piala dunia Jerman tahun 2006 lalu. Ditengah keramaiaan, ada Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) yang tidak bisa melepas pandangannya dari Cha Yu Ri.

Hubungan asmara yang berawal dari cinta pertama itu berlanjut ke pernikahan. Cha Yu Ri dan Jo Kang Hwa terlihat bahagia saat berdiri di atas altar. Mereka juga tampak bahagia menikmati kehidupan sebagai pasangan suami istri baru, sampai akhirnya dikaruniai anak perempuan.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama karena Cha Yu Ri meninggal dunia karena kecelakaan. Kerinduan mendalam terhadap sang anak, membuat Cha Yu Ri tidak bisa langsung meninggalkannya. Cha Yu Ri berusaha menenangkan sang suami tetapi tidak bisa karena masih menjadi hantu.

Saat Jo Kang Hwa mencoba melanjutkan hidupnya, Cha Yu Ri reinkarnasi ke bumi dan kembali ke kehidupannya. Tim produksi mengatakan bahwa penonton bisa menantikan perubahan dari karakter Cha Yu Ri, serta perkembangan emosi Jo Kang Hwa.

“Drama ini akan menyajikan tawa yang segar dan emosi menyentuh dengan mengutamakan hal penting tentang kehidupan yang sering dilupakan,” ujarnya. Sementara itu, drama Hi Bye, Mama mulai tayang di tvN pada 22 Februari 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)