home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

Kamis, 06 Februari 2020 16:55 by muthiasp | 3194 hits
Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Another Oh Hae Young akan dibuat menjadi versi musikal, yang mana menggaet jajaran idola K-Pop untuk mengisi karakternya. Mulai dari Sandara Park, Son Ho Young god, hingga Seungho MBLAQ.

Musikal yang didasarkan pada drama populer Another Oh Hae Young akan menampilkan soundtrack hit-nya, termasuk Seo Hyun Jin dan Yoo Seung Woo What Is Love, Ben Like a Dream, dan If It Is You yang dinyanyikan Jung Seung Hwan. Dan juga lagu-lagu baru yang diproduksi hanya untuk musikal.

Sebagai drama pertama dari Studio Dragon (ditulis oleh Park Hae Young) yang akan diubah menjadi musikal, pertunjukan akan disutradarai oleh Choo Jung Hwa dan sutradara musikal Heo Soo Hyun, serta naskahnya ditulis oleh kelompok penulis Never Ending Play.

Another Oh Hae Young adalah drama percintaan tentang dua wanita dengan kepribadian yang sangat berbeda yang keduanya bernama Oh Hae Young (diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin) dan Park Do Kyung (diperankan oleh Eric Shinhwa), yang tiba-tiba mendapat kemampuan untuk melihat masa depan.

Dalam musikal, Moon Jin Ah, Shin Eui Jung, dan Yoo Joo Hye akan mengambil peran sebagai Oh Hae Young, karakter utama wanita yang kuat tapi wanita biasa. Park Do Kyung akan dimainkan oleh Son Ho Young, Seungho MBLAQ, dan Kim Ji On. Sedangkan Oh Hae Young lainnya, mantan tunangan Park Do Kyung, akan dimainkan oleh Sandara Park dan Hyoeun eks STELLAR.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Park Soo Kyung, kakak Park Do Kyung, akan diperankan oleh Jeon Hye Sun dan Go Eun Young. Teman Park Do Kyung, bernama Lee Jin Sang, yang jatuh ke dalam romansa mendebarkan dengan Park Soo Kyung, akan dimainkan oleh Jo Poong Rae dan Heo Gyu Ga.

Serta karakter Han Tae Jin, mantan Oh Hae Young yang meninggalkannya sehari sebelum pernikahan mereka, akan dimainkan oleh Jo Eun Sol dan Goo Joon Mo. Sementara ibu Oh Hae Young, bernama Hwang Duk Yi, akan diperankan oleh Jang Yi Joo dan Jang Ye Won.

Produksi ini dengan menjadi musikal pertama Sandara Park, dan ia juga akan bergabung di atas panggung oleh aktor lain dari kalangan idola K-Pop termasuk Seungho, Hyoeun, dan Son Ho Young, yang memiliki pengalaman tampil di beberapa musikal.

Musikalnya akan dimainkan perdana pada bulan Maret 2020, di Pusat Seni Pertunjukan Universitas Seokyeong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)