home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampak Kasus KDRT, Warner Bros Pertimbangkan Pecat Amber Heard dari 'Aquaman 2'

Kamis, 06 Februari 2020 19:30 by bellaevania | 3194 hits
Dampak Kasus KDRT, Warner Bros Pertimbangkan Pecat Amber Heard dari 'Aquaman 2'
Image Source: Heroic Hollywood

DREAMERS.ID - Setelah rekaman suara yang membuktikan Amber Heard melakukan KDRT pada Johnny Depp beredar. Sang aktris yang berperan sebagai Mera dalam film ‘Aquaman’ di tahun 2018 mungkin saja akan kehilangan perannya.

Melansir Acehshowbiz, Warner Bros sedang berdiskusi untuk menggantikan aktris berusia 33 tahun itu dalam film sekuel ‘Aquaman 2’. Meskipun keputusan akhir belum diambil, kabarnya Warner Bros telah melakukan casting ulang untuk menemukan orang yang tepat untuk berperan sebagai Mera. Hal ini menyusul pemberitaan kurang menyenangkan dan penolakan dari para penggemar kepada Amber Heard.

Perceraian Amber Heard dan Johnny Depp berlangsung alot karena isu KDRT. Heard menuduh Depp melakukan KDRT padanya selama menikah. Depp membayar uang penyelesaian sebesar 7 juta dollar atau Rp 95 juta. Uang tersebut lalu disumbangkan ke rumah sakit anak di Los Angeles.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Kemudian pada tahun 2019, Depp menuntut Heard atas pencemaran nama baik setelah mantan istrinya itu mebuat klaim pada media sebagai korban pelecehan dan menyinggung kembali tuduhan KDRT dalam perceraian mereka.

Baru-baru ini sebuah rekaman audio bocor dimana Amber Heard mengakui memukul aktor ‘Pirates of the Caribbean’ itu. Akibatnya banyak orang yang menyuarakan ‘Justice for Johnny Depp’ (Keadilan untuk Johnny Depp) di sosial media. Buntutnya, muncul petisi online yang meminta agar Amber Heard dihapus dari daftar pemain ‘Aquaman 2’. Petisi itu diketahui telah ditanda-tangani hampir 200 ribu orang.

Sebelumnya, Warner Bros juga pernah mempertimbangkan mengganti peran Johnny Depp dalam film ‘Fantastic Beasts’ terkait tuduhan pelecehan dari Heard. Tetapi Warner Bros mengambil keputusan untuk tetap menggunakan Depp dalam sekuel ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’ yang menuai kontroversi saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)