home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Mahar Rp 2 M, Marion Jola dan Julian Jacob Putus?

Kamis, 06 Februari 2020 21:00 by bellaevania | 2176 hits
Gara-Gara Mahar Rp 2 M, Marion Jola dan Julian Jacob Putus?
Image Source: FD Photography

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Marion Jola dan Julian Jacob telah berakhir. Kandasnya kisah cinta penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu pun menarik perhatian publik.

Pasalnya sebelum putus, Marion Jola kedapatan mencoba baju pengantin. Entah apa alasan keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun berhembus kabar bahwa masalah mahar menjadi penyebab pasangan muda ini putus.

Julian menyebut bahwa orang tua Marion memiliki syarat mahar dengan nominal yang luar biasa untuk melakukan tradisi adat istiadat pernikahan di Kupang, NTT, kampung halaman Marion Jola. "Terus kalau mau nikahin Marion itu Belis-nya (mahar) sekitar Rp 2 miliar kalau nggak salah," terang Julian.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat, Marion Jola sendiri menyebut bahwa mahar Rp 2 miliar itu hanya sekadar candaan. "Soal mahar gini loh, nggak semahal itu, nggak segede itu kok," kata Marion.

"Untuk menikahi gadis Sumba ada tradisi namanya Belis (mahar), yang kayak gue harus beli berapa kerbau, kuda, babi, gue kemarin sudah ditakut-takutin tuh. Berarti gue harus ngumpulin duit dulu," beber Marion.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)