home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roger Danuarta Jalankan Umrah Pertama, Pergi Tinggalkan Cut Meyriska dalam Kondisi Hamil

Jumat, 07 Februari 2020 11:18 by bellaevania | 1423 hits
Roger Danuarta Jalankan Umrah Pertama, Pergi Tinggalkan Cut Meyriska dalam Kondisi Hamil
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Roger Danuarta telah pergi menuju tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah pertama kali usai menadi mualaf. Roger ternyata pergi tanpa sang istri, Cut Meyriska yang tengah hamil.

Hal ini membuat Cut Meyriska sedih, apalagi ia belum pernah berpisah dari Roger untuk waktu yang lama. “Dari tgl 17 Agustus 2019 sampe hari ini belom pernah pisah atau ditinggal sama Suami. Tapi Hari ini Pupu berangkat Umroh dan Aku gk bisa ikut,” tulis Cut Meyriska di Instagram.

“Rasanya sedih bgtttt Ya'Allah karna gk bisa ibadah bareng sama Suami, padahal ini Umroh pertama kalinya Pupu dan ku tak bisa dampingin Dia,” lanjutnya.

Baca juga: Cut Meyriska Melahirkan, Roger Danuarta Resmi Jadi Ayah

Meski begitu Cut Meyriska merasa senang dengan semangat Roger Danuarta yang ingin menjalankan umrah. Ia pun berdoa agar Roger diberikan kelancaran dalam ibadah dan bisa kembali pulang ke tanah air dengan selamat.

"Tapi Masya Allah semangatnya Kamu Sayang, luar biasa. Semoga kamu selalu istiqomah ya. Buat Semuanya Mohon Doanya buat @rogerojey Semoga sehat, Selamat sampai pulang lagi ke rumah, Umrohnya mabrur dan berkah, Dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin. Love u Pupu," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)