home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kwon Sang Woo Kirim Coffee Truck Untuk Dukung Drama 'The King: The Eternal Monarch'

Jumat, 07 Februari 2020 15:00 by Rie127 | 1963 hits
Aktor Kwon Sang Woo Kirim Coffee Truck Untuk Dukung Drama 'The King: The Eternal Monarch'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin (06/02) aktor Woo Do Hwan mengunggah  sebuah foto coffee truck yang dikirimkan oleh Kwon Sang Woo ke lokasi syuting di drama yang akan datang berjudul ‘The King: The Eternal Monarch’.

Dalam spanduk yang juga dikirimkan bersama dengan coffee truck tersebut, bertuliskan ‘Semoga sukses untuk ‘The King: The Eternal Monarch’. Spanduk lainnya bertuliskan ‘Aku mendukung mu teman ku Do Hwan, dan tetangga saya Lee Min Ho, dan semua aktor dan staff ‘The King’, dari aktor Kwon Sang Woo".

Woo Do Hwan sendiri menfoto coffee truck dan spanduk yang dikirimkan, kemudian ia menuliskan rasa terima kasihnya di akun Instagram pribadi miliknya. Woo Do Hwan dan Kwon Sang Woo sendiri sebelumnya telah bekerja bersama dalam film ‘The Divine Move 2: The Wrathful’ pada bulan November 2019 lalu.

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Drama ‘The King: The Eternal Monarch’ sendiri menceritakan tentang kisah dua dunia yang berbeda, satu dunia yang menampilkan suasana menyerupai Korea modern, dan satu dunia lagi menampilkan Korea ketika jaman pemerintahan raja.

Untuk melawan kejahatan dan menutup pintu antara dua dunia yang berbeda tersebut, penguasa Kekaisaran Korea harus bergabung dengan seorang detektif yang tinggal di dunia Korea modern.

‘The King: The Eternal Monarch’ sendiri merupakan drama terbaru dari penulis Kim Eun Sook, yang juga pernah menulis drama populer seperti Heirs’, ‘Descendants of The Sun’, dan Goblin. Drama ini juga akan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Lee Min Ho, Kim Go Eun, Jung Eun Chae, dan Woo Do Hwan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)