home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Kekasih, Demi Lovato Ketahuan Jalan Bareng Machine Gun Kelly

Jumat, 07 Februari 2020 14:00 by bellaevania | 1159 hits
Putus dari Kekasih, Demi Lovato Ketahuan Jalan Bareng Machine Gun Kelly
Image Source: The Bobr Time

DREAMERS.ID - Setelah putus dengan model Austin Wilson yang lebih muda darinya. Demi Lovato digosipkan memiliki hubungan spesial dengan rapper Machine Gun Kelly.

Dari sebuah foto yang berhasil diabadikan paparazzi, Demi Lovato terlihat meninggalkan kediamannya di Los Angeles, California bersama Machine Gun Kelly. Meski keduanya meninggalkan lokasi dengan mobil masing-masing seoang sumber menyebut bahwa keduanya telah menghabiskan waktu cukup lama berdua.

“Mereka tinggal sepanjang malam dan tidak pergi darisana sampai pagi hari,” tutur seorang sumber. “Ketika mereka pergi mereka tidak banyak berbicara karena kelihatannya mereka akan bertemu lagi. Machine Gun Kelly mengikuti Demi dengan mobilnya sendiri,” lanjut sumber.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Dalam foto Demi Lovato terlihat tersenyum bahagia selagi ia keluar bersama Machine Gun Kelly. Ia tampil cantik dengan blazer hitam dengan clutch ditangannya. Sementara pria yang memiliki seorang putri itu tampil lebih kasual dengan kaus putih polos.

Kabarnya Demi Lovato telah mengenal Machine Gun Kelly bertahun-tahun lamanya. Mereka juga kerap berdiskusi soal musik dan bertemu dari waktu ke waktu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)