home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal Penting Ini Patut Dinantikan dari Akhir Cerita Drama 'Crash Landing On You'

Jumat, 07 Februari 2020 15:40 by muthiasp | 2626 hits
3 Hal Penting Ini Patut Dinantikan dari Akhir Cerita Drama 'Crash Landing On You'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama tvN Crash Landing On You sudah memasuki akhir ceritanya. Kini tersisa empat episode lagi yang akan ditayangkan setiap akhir pekan, di mana terus membuat penonton penasaran dengan akhir ceritanya.

Tim produksi pun membagikan tiga hal yang patut dinantikan penonton di empat episode terakhir Crash Landing On You. Khususnya seputar empat karakter utamanya, yaitu Ri Jung Hyeok (Hyun Bin), Yoon Se Ri (Son Ye Jin), Seo Dan (Seo Ji Hye), dan Gu Seung Jun (Kim Jung Hyun).

Akankah Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri Berakhir Bahagia?

Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri telah bersatu kembali di Seoul dan mengkonfirmasi cinta mereka satu sama lain, tetapi hambatan besar masih menghadang. Dalam episode sebelumnya, Ri Jung Hyuk berkata kepada Yoon Se Ri, “Saya tidak ingin kembali. Aku ingin tinggal di sini bersamamu”.

Namun, Ri Jung Hyuk terjebak dalam situasi di mana dia harus kembali ke Korea Utara segera setelah menyelesaikan misinya menangkap Jo Cheol Kang, sementara Yoon Se Ri perlahan-lahan harus mempersiapkan diri untuk mengucapkan selamat tinggal pada Ri Jung Hyuk.

Ri Jung Hyuk vs Jo Cheol Kang

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Konflik antara Ri Jung Hyuk dan Jo Cheol Gang yang diawali dari kematian kakaknya, Ri Moo Hyuk, berlanjut di Korea Selatan. Ri Jung Hyuk datang ke Seoul untuk menangkapnya, sedangkan Jo Cheol Kang mengincar Yoon Se Ri. Kini, ia dalam persembunyian setelah identitasnya ketahuan.

Akahkan Ri Jung Hyuk mampu membawa Jo Cheol Gang kembali ke Korea Utara? Atau konflik mereka selesai di Korea Selatan?

Asmara Seo Dan dan Gu Seung Jun

Selain pasangan Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri, kisah cinta antara Seo Dan dan Gu Seung Jun yang berawal dari ketidaksengajaan juga menarik perhatian penonton. Mereka mulai menyukai satu sama lain di tengah ketidakpastian hubungan Seo Dan dengan Ri Jung Hyuk. Terakhir, keduanya menghabiskan malam bersama saat Seung Jun sakit.

Nah, bagaimana cara Gu Seung Jun akan memenangkan hati Seo Dan akan menjadi sesuatu yang harus dinantikan dalam episode mendatang. Serta akankah Seo Dan menyerah akan cintanya kepada Ri Jung Hyuk?

Temukan jawabannya dalam episode terbaru Crash Landing On You yang tayang pada akhir pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)