home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Jumat, 07 Februari 2020 18:00 by bellaevania | 1127 hits
Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music
Image Source: BC Heights

DREAMERS.ID - Taylor Swift mengabarkan bahwa dirinya baru saja menandatangani kontrak baru dengan Universal Music Publishing Group (UMPG). Ia memperpanjang kerja sama dengan label tersebut.

"Saya bangga memperpanjang hubungan kerja sama dengan Lucian Grainge dan keluarga Universal Music lewat perjanjian bersama UMPG, serta untuk kesempatan bekerja bareng Jody Gerson, wanita pertama yang mengelola perusahaan musik besar," kata Swift.

Pelantun ‘Lover’ itu juga senang bisa terus bergabung dengan Universal Music karena selama ini ia merasa mendapat dukungan penuh terutama soal menulis lagu. "Sebuah kehormatan untuk bekerja dengan tim hebat, terutama jika menyangkut kegiatan favorit saya di dunia: menulis lagu," katanya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Kami merasa terhormat menyambut Taylor Swift di UMPG. Menggunakan kekuatan dan suaranya untuk membuat dunia yang lebih baik, kejujuran dan keberanian Taylor dalam menulis lagu terus menjadi inspirasi bagi penggemar yang tak terhitung. Kami menunggu agar dapat memperkuat suara dan lagu Taylor ke seluruh dunia," tulis pernyataan UMPG.

Sementara itu Taylor Swift masih terus berjuang melawan label Big Machine yang sekarang dipimpin oleh Scooter Braun. Hal ini menyusul permasalahan Scott Borchetta yang menjual Big Machine kepada Braun tahun lalu tanpa berkonsultasi dengan Swift. Akibatnya, Swift kehilangan hak atas lagu-lagu lama yang ia ciptakan sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)