home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Jeon Somi Hingga Lee Eui Woong Resmi Lulus dari SMA Hanlim Arts

Jumat, 07 Februari 2020 19:00 by muthiasp | 1797 hits
Congrats, Jeon Somi Hingga Lee Eui Woong Resmi Lulus dari SMA Hanlim Arts
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Februari di Korea Selatan juga diramaikan dengan pesta kelulusan dari berbagai sekolah. Para idola K-Pop juga banyak yang lulus di tahun ini, seperti mereka yang menempuh pendidikan di SMA Hanlim Arts.

Ada Chaeryeong dan Ryujin ITZY, Jeon Somi, Lee Soo Min, Minju GWSN, Juyeon SATURDAY, Jooeun ARIAZ, Hyungseo Busters, Saetbyeol Girls’ Alert, Seyeon Purple Beck, Sebin S.I.S, Kim Choyeon dan Jo Youngin Produce 48, Lee Seung Yeon, Lee Eui Woong Produce 101 Season 2.

Serta Bae Ji Sun, Choi Jae Ho dan Jang Kyung Ho World Klass, Park Jin Yeol Produce X 101, dan Kim Young So The Hoppipolla. Mereka merupakan idola K-Pop kelahiran 2001 yang kini sudah resmi memasuki usia dewasa, dalam perhitungan Korea Selatan.

Baca juga: Sekolahnya Idol, Hanlim Arts School Terancam Ditutup

Pada sesi foto, Chaeryeong berkata, “Agak pahit untuk lulus karena rasanya seperti akhir masa remajaku. Tetapi bahkan setelah lulus, aku akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang memiliki pengaruh baik terhadap orang lain”.

Lalu Ryujin menyatakan, “Aku menghabiskan bagian terakhir masa remaja dengan ITZY, dan bahkan setelah lulus dan menjadi dewasa, aku berharap untuk terus menunjukkan perkembangan sebagai member ITZY”.

Jeon Somi juga memberikan kesannya setelah lulus dari SMA Hanlim Arts, “Aku sudah aktif sebagai penyanyi dan pergi ke sekolah pada saat yang sama sejak SMP, jadi bisa bersekolah sangat berarti bagiku. Aku ingin tahu dan senang melihat apa yang akan ada di usia dua puluhan untukku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)