home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah Karena Alasan Manis Ini

Sabtu, 08 Februari 2020 12:30 by muthiasp | 1536 hits
Kyuhyun Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah Karena Alasan Manis Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop hampir selalu menerima hadiah dari penggemar dalam setiap kesempatan. Baik yang diberikan secara langsung maupun dititipkan ke agensi. Namun kini, Kyuhyun Super Junior menolak menerima hadiah dari para penggemarnya.

Pada siaran di Youtube Channel-nya, Kyuhyun membahas tentang hari ulang tahunnya yang dirayakan oleh penggemar, baik offline maupun online. Lalu ia menunjukkan hadiah wine dari penggemar yang sudah memenuhi lemari khusus di kamarnya.

Belakangan, Kyuhyun sering menerima surat dan hadiah saat menyapa penggemar setiap selesai pertunjukkan musikal. Setiap malamnya, Kyuhyun menghabiskan waktu sekitar 5 jam untuk membaca setiap surat yang diberikan penggemar lokal maupun internasional.

Kyuhyun pun mengucapkan terima kasih atas usaha penggemar asing yang menulis surat dengan bahasa Korea, serta meminta jika memungkinkan, untuk menggunakan gaya penulisan 'persegi-blok' untuk menjaga agar tulisannya dapat terbaca semaksimal mungkin, daripada 'gaya bentuk bebas'.

Kyuhyun kemudian meminta ke penggemarnya untuk tidak lagi memberikannya hadiah, "Kalian semua tidak harus memberiku hadiah. Karena... aku... menghasilkan banyak uang. Terima kasih untuk kalian semua, datang ke pertunjukanku dan mencintaiku. Tetapi membaca beberapa suratmu, saya menjadi sedih”.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Kalian mengatakan bahwa kalian bekerja keras paruh waktu dan menerima gaji pertama, dan memohon, ‘Saya tahu itu tidak banyak, oppa, tapi tolong terima hadiah saya’, membaca itu? Saya merasa tidak enak... jadi tolong manjakan diri kalian dengan makanan yang lebih lezat, kosmetik yang bagus, atau naik taksi di sekitar,” jelasnya.

“Itulah yang aku ingin kalian semua lakukan, tetapi kalian menabung untuk membelanjakannya sebagai hadiah untukku. Tetapi sungguh.. surat benar-benar cukup untukku,” imbuh Kyuhyun seraya meminta kembali agar fans tidak membelikannya hadiah lagi.

Kyuhyun juga membahas hadiah makanan yang diberikan oleh fans, "Kalian memberiku begitu banyak makanan berat dan ringan. Jika aku makan semuanya... Aku bisa bertambah berat badan. Lihat, saat membaca surat-surat, jika camilan atau sebuah hadiah makanan muncul, aku mencobanya sambil membaca. Dan kemudian makan lagi. Dan makan yang lain juga”.

“Jika aku terus melakukan itu, berat badanku akan naik. Juga masalahnya, aku sudah makan banyak... kurasa tidak apa-apa jika kalian semua tidak memberiku lebih banyak makanan ringan. Dan ada dari kalian yang khawatir dengan pita suaraku. Tapi sekarang, aku punya cukup permen yang menenangkan tenggorokan untuk bertahan setidaknya 5 tahun,” ujarnya sambil tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)