home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Kembali Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan Depan?

Sabtu, 08 Februari 2020 20:35 by muthiasp | 1504 hits
Siwon Kembali Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan Depan?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Indonesia menjadi negara yang sering disambangi Super Junior, baik itu kegiatan grup maupun individu membernya. Belum lama konser, Siwon dikabarkan akan kembali menggelar jumpa fans di Jakarta pada bulan depan.

Seperti yang diketahui, Siwon merupakan brand ambassador dari produk mie instan, Mie Sedaap. Informasi itu menyebar saat produk tersebut mengadakan giveaway untuk penggemar loyal yang ingin bertemu bintang drama 'My Fellow Citizen' itu.

Kabarnya, Siwon akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 8 Maret 2020. Tanggal itu tertera pada syarat dan ketentuan yang tertera di situs dan aplikasi salah satu e-commerce yang bekerja sama. Namun belum ada pernyataan resmi dari Mie Sedaap.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Untuk saat ini, kesempatan bertemu dengan Siwon bisa didapatkan dengan cara membeli produk mie instan tersebut sebanyak-banyaknya. Kalian akan mendapatkan kode unik untuk mengikuti undian.

Sementara itu jika kabar ini benar adanya, maka akan jadi acara jumpa fans solo kedua Siwon di Jakarta. Sebelumnya pada 10 Agustus 2019, Siwon sempat menggelar fan meeting solo bertajuk 'Perfect Date with Choi Siwon' di Balai Sarbini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)