home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Tertembak, Drama 'Crash Landing On You' Paling Dicari di Naver

Minggu, 09 Februari 2020 12:00 by muthiasp | 2773 hits
Son Ye Jin Tertembak, Drama 'Crash Landing On You' Paling Dicari di Naver
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Crash Landing On You akan segera berakhir di minggu depan. Dua episode terbaru tayang minggu ini, yang mana salah satu episodenya membuat penonton heboh karena Son Ye Jin tertembak.

Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing On You. Meski sudah kembali ke Korea Selatan, namun Yoon Se Ri belum bisa selamat karena Jo Cheol Gang mengincarnya. Cerita semakin menegangkan di episode ke-13 yang tayang Sabtu (08/02) malam.

Spoiler alert! Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin) akhirnya bisa bertemu dengan Manajer Oh, broker yang menjalin kerjasama dengan Jo Cheol Gang. Mereka pun dipertemukan dan perkelahian hebat tak terhindari.

Di saat bersamaan, Yoon Se Ri dicegat oleh gangster suruhan Jo Cheol Gang saat dalam perjalanan ke rumah ayahnya. Pyo Chi Su, Park Kwang Beom, Kim Ju Meok, Geum Eun Dong, dan Ju Man Beok yang ikut bersamanya berhasil mengalahkan gangster tersebut.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Mereka pun menyusul Ri Jeong Hyuk bersama dengan gangster suruhan Yoon Se Ri. Namun, Jo Cheol Gang berhasil menyeret Ju Man Beok keluar dari perkelahian itu. Saat Ri Jeong Hyuk menyusul, Jo Cheol Gang bersembunyi untuk menembaknya.

Yoon Se Ri pun menghalangi tembakan dengan mobilnya, namun peluru menembus ke tubuhnya. Adegan itu menutup episode ke-13 dengan dramatis karena terjadi di hadapan Ri Jeong Hyuk, yang langsung melancarkan tembakan ke Jo Cheol Gang.

Lantas saja penonton dibuat penasaran dan mencari bocoran untuk episode ke-14 yang tayang Minggu (09/02) malam. Drama Crash Landing On You pun mendominasi daftar kata kunci di mesin pencarian Naver. Terlihat judul drama menempati posisi satu. Dan kata kunci lainnya mengisi 10 besar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)