home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Gabung ke Agensi Park Shin Hye

Senin, 10 Februari 2020 10:43 by muthiasp | 814 hits
Kim Ji Won Gabung ke Agensi Park Shin Hye
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada pertengahan Desember 2019 kemarin, Kim Ji Won mengumumkan telah hengkang dari agensi King Kong by Starship yang telah menaunginya selama 5 tahun. Kini, ia bergabung dengan agensi sahabatnya, Park Shin Hye.

Dilansir dari laman Naver (10/02), SALT Entertainment mengabarkan bahwa Kim Ji Won sudah menandatangani kontrak eksklusif bersama dengannya, “Kami bersyukur untuk membangun hubungan baru dengan Kim Ji Won, yang menerima cinta dari banyak orang dengan daya tariknya yang tak tergantikan”.

SALT Entertainment mengatakan, “Kami pikir kami sangat beruntung bisa bekerja dengannya. Kami akan berjalan di sampingnya dan memberikan dukungan penuh tidak hanya dalam proyek-proyeknya, tetapi juga dengan cara yang membantunya menjalani kehidupan pribadinya dengan menyenangkan”.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Agensi pun meminta dukungan publik untuk karir Kim Ji Won kedepannya. “Kami meminta kalian untuk menunjukkan perhatian pada karirnya di masa depan dan mengirimkannya dukungan hangat”.

Sementara itu, Kim Ji Won dan Park Shin Hye diketahui berteman baik setelah sama-sama membintangi drama The Heirs. Ia resmi debut ke dunia hiburan pada tahun 2010, lalu merambah ke akting pada tahun 2011 melalui drama High Kick! 3. Terakhir, aktris cantik ini bermain di drama Arthdal Chronicles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)