home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummi Crayon Pop Umumkan Pernikahan dan Tengah Hamil

Senin, 10 Februari 2020 13:20 by fzhchyn | 566 hits
Gummi Crayon Pop Umumkan Pernikahan dan Tengah Hamil
Image source: The Bride

DREAMERS.ID - Kabar bahagia terus berdatangan di tahun 2020. Kali ini, berita pernikahan datang dari salah satu member girl group Crayon Pop, Gummi! Pada 9 Februari, ia dikabarkan bakal mengadakan upacara pernikahan secara tertutup dengan seorang pengusaha eusianya di Seoul pada 23 Februari.

Menurut laporan TV Report, calon suaminya menjalankan bisnis di Amerika Serikat. Mereka sudah bertemu dalam waktu yang lama dan kahirnya memutuskan untuk mengikat tali pernikahan pada bulan ini. Saat mempersiapkan pernikahan, mereka mengetahui bahwa Gummi hamil, dan saat ini sedang menjalani kehamilan minggu kesepuluh.

Gummi juga secara pribadi mengumumkan kabar tersebut melalui fancafe-nya. Dalam suratnya ia menulis, “Halo, penggemarku tercinta. Aku Crayon Pop Gummi. Sudah lama ya, apakah kalian semua baik-baik saja? Aku juga baik-baik saja. Pastikan kalian menjaga kesehatan!”

“Aku belum aktif lagi akhir-akhir ini, jadi aku merasa tidak enak karena tidak bisa sering berkomunikasi dengan kalian. Meski begitu, terima kasih pada fansku yang selalu bertanya bagaimana keadaanku dan mengirim pesan dukungan bahkan saat aku tidak pandai mengekspresikan diri, aku menerima banyak kekuatan dan kenyamanan.”

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

“Aku memulai debut sebagai bagian dari Crayon Pop pada 2012, dan waktunya bis aterasa panjang dan pendek. Saat-saat yang aku habiskan bersama kalian melewati pikiranku seperti kaleidoskop. Ketika aku melihat ke belakang, ada banyak kenangan indah dan bahagia. Terkadang itu sulit, tetapi ada banyak momen menakjubkan lainnya. Aku benar-benar berterima kasih dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Aku begitu tenggelam dalam kenangan sehingga butuh waktu untuk sampai pada intinya.”

“Jadi.... alasan mengapa aku menulis surat hari ini adalah karena aku ingin fansku menjadi yang pertama mengetahui berita ini. Agak canggung mengatakannya... Akua akan menjadi istri seorang pria pada 23 Februari. Dan aku bersiap-siap menjadi ibu dari seorang anak. Dia adalah teman dan kekasih lamaku, dan kami sudah berkencan untuk sementara waktu. Dia adalah orang yang dapat diandalkan yang sellau berada di sisiku.”

“Aku berjanji akan menghabiskan sisa hidupku dengan pria yang benar-benar mengetahui apa itu kebahagiaan. Kalian pasti sangat terkejut mendengar berita pernikahanku yang tiba-tiba, tetapi aku akan sangat senang jika kalian menyambutnya dengan restu yang hangat. Aku akan menghargai cinta yang kalian kirim dan pastikan untuk menjalani semua momen dengan bijak dengan hati yang bersyukur,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)