home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat Hyuk VIXX Disambangi 'Senior' Leo di Musikal Pertamanya

Senin, 10 Februari 2020 16:00 by fzhchyn | 926 hits
Lucunya Saat Hyuk VIXX Disambangi 'Senior' Leo di Musikal Pertamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyuk VIXX untuk pertama kalinya terlibat dalam proyek musikal. Ia pun mendapat dukungan yang manis dari rekan satu grupnya, Leo yang menyempatkan diri untuk mendatanginya di lokasi musikal.

Pada 9 Februari, Hyuk mengunggah postingan di akun Twitter pribadinya dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Leo yang datang untuk melihatnya tampil di musikal yang bertajuk ‘Eyes of Dawn’.

와주셔서 감사합니다!!🙏#뮤지컬선배님 pic.twitter.com/A0OVhgIs8Y

— VIXX_HYUK (@HSangHyuk) February 9, 2020

Memposting foto yang mereka ambil saat di belakang panggung bersama, Hyuk menulis, “Terima kasih sudah datang!!” Ia kemudian dengan lucu menambahkan hashtag “Seniorku di bidang musikal”, yang mengacu pada fakta bahwa Leo sudah debut musikal lebih dulu dibanding dirinya.

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

나는 로빅이다. 막둥이 응원하러 간 맏형. 사랑스러운 사진을 로빅만 볼 수는 없다. 힐링사진 보면서 별빛 요원들 모두 굿밤.🌟#빅스 #VIXX #레오 #LEO #정택운#혁 #HYUK #한상혁#여명의눈동자 #동진 #혁동진 pic.twitter.com/7lwtGonzlF

— RealVIXX (@RealVIXX) February 9, 2020

Akun Twitter resmi VIXX juga memposting beberapa foto kedua member itu yang berpose dengan penuh kasih sayang. Dalam caption-nya tertulis, “Member tertua, yang pergi untuk mendukung maknae (member termuda). Foto-foto ini terlalu indah untuk dilihat olehku sendiri. Starlights (sebutan fansnya), silakan menikmati foto-foto yang menyembuhkan ini. Selamat malam semuanya.”

Leo saat ini masih berada di tengah-tengah tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Sementara itu, Hyuk akan muncul dalam musikal ‘Eyes of Dawn’ hingga akhir Februari ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)