home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak

Senin, 10 Februari 2020 14:25 by bellaevania | 716 hits
Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Puluhan tahun berakting, Brad Pitt akhirnya bisa mengantongi piala Oscar pertamanya berkat perannya dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino berjudul ‘Once Upon A Time In Hollywood’.

Brad Pitt memenangkan kategori Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik. Mantan suami Angelina Jolie ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya, yakni Tom Hanks (A Beautiful Day in the Neighborhood), Anthony Hopkins (The Two Popes), Al Pacino (The Irishman), dan Joe Pesci (The Irishman).

Dalam pidato kemenangannya di panggung Oscar yang digelar pada Minggu (9/2/2020), Brad Pitt mengutarakan mempersembahkan piala yang ia raih untuk anak-anaknya.

Baca juga: Jennifer Lopez Akui Kecewa Tak Masuk Nominasi Oscar

“Ini luar biasa, ini benar-benar luar biasa. Terima kasih kepada The Academy untuk kehormatan ini,” ucap Pitt mengawali pidatonya. “Ini untuk anak-anak ku yang mewarnai semua hal yang aku lakukan, aku sangat menyayangi kalian,” lanjutnya.

Ini adalah kemenangan pertama Brad Pitt dalam segi akting setelah memulai debut sebagai aktor pada tahun 1987. Pada 2014 Brad Pitt pernah mendapatkan piala Oscar sebagai produser untuk film ’12 Years a Slave’ di kategori Best Picture.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)