home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, Rating Drama 'Itaewon Class' Tembus 10 Persen

Senin, 10 Februari 2020 16:20 by muthiasp | 905 hits
Makin Seru, Rating Drama 'Itaewon Class' Tembus 10 Persen
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Itaewon Class menayangkan dua episode terbarunya pada Jumat dan Sabtu malam kemarin. Ceritanya yang semakin seru pun membuat drama ini berhasil mencetak rating tertingginya.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke 3 yang tayang pada 7 Februari malam menorehkan peningkatan yang cukup signifikan, dengan rating sebesar 8,013 persen skala nasional dan 8,253 persen skala Seoul.

Kemudian peningkatan terjadi lagi di penayangan episode ke-4 yang tayang pada 8 Februari malam, dengan raihan rating sebesar 9,382 persen skala nasional dan 10,692 persen skala Seoul. Tentu pencapaian tersebut membuktikan bahwa drama adaptasi webtoon ini memenuhi ekspektasi penonton.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Sedikit spoiler, episode terbaru Itaewon Class menunjukkan bagaimana Park Sae Roy membuka bisnis barunya di bidang kuliner di kawasan Itaewon. Serta pertemuan pertama dengan Jo Yi Seo (Kim Da Mi), yang akhirnya bekerja sebagai manajer restorannya.

Park Sae Roy juga kembali dipertemukan lagi dengan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun), pembunuh ayahnya sekaligus pewaris Jangga co. Serta awal konflik cinta segitiga yang mulai muncul ketika Park Sae Roy, Oh Soo A (Kwon Nara), dan Jo Yi Seo bertemu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)