home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Moon Jae In Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars

Senin, 10 Februari 2020 17:40 by muthiasp | 968 hits
Presiden Moon Jae In Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Parasite berhasil mencetak sejarah baru bagi perfilman Korea Selatan. Prestasi itu pun disambut baik dan mendapat ucapan selamat langsung dari orang nomor satu negeri ginseng, Presiden Moon Jae In.

Pada Senin (10/02) melalui media sosial resminya, Moon Jae In memposting ucapan selamat atas keberhasilan film Parasite di ajang penghargaan Oscars 2020, “Parasite telah menggerakkan hati orang-orang di seluruh dunia dengan sebuah cerita yang paling menonjolkan gaya Korea”.

“Dan telah membuktikan kemampuannya kepada dunia melalui pengarahan yang unik dan terperinci, dialog yang penuh makna, naskah, pengeditan, musik, seni, dan akting para pemain, "kata Moon.

Baca juga: Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat

Atas prestasi Parasite yang menang empat nominasi Oscars, Moon Jae In menyebutnya sebagai buah dari upaya akumulasi dari semua yang telah membuat film selama 100 tahun terakhir (di Korea Selatan), “Saya sangat senang bahwa film Korea Selatan sekarang dapat memulai 100 tahun baru dibandingkan dengan film dunia," tambahnya.

Presiden Moon Jae In juga memuji film Parasite yang bisa menyajikan pesan sosial dengan bagus dan gaya yang segar, "Itu membuat kami menyadari dampak dan kekuatan film," ujarnya. Ia menambahkan sudah penasaran dengan proyek masa depan dari Bong Joon Ho, para pemain dan kru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)