home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Korea Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars, Sampai Gelar Nonton Bareng

Senin, 10 Februari 2020 19:00 by muthiasp | 1676 hits
Selebriti Korea Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars, Sampai Gelar Nonton Bareng
Image source: @honey_lee32

DREAMERS.ID - Suka cita atas kemenangan film Parasite di Oscars 2020 tidak hanya dirasakan oleh pemain dan para staf, tetapi juga banyak orang yang menjadi penggemarnya. Termasuk para selebriti Korea ini, bahkan sampai ada yang menggelar nonton bareng.

Pada 10 Februari, Honey Lee mengunggah foto replika piala Oscar dan kue bertuliskan “Congrats, PARASITE!”. Di foto selanjutnya, aktris cantik ini ternyata nonton bareng siaran langsung Oscars 2020 bersama teman-temannya di Amerika, dan langsung merayakannya saat itu juga.

“Sejarah dibuat. Saya tidak percaya saya hidup untuk melihat Film dan Sutradara Terbaik Oscar untuk empat kemenangan [total]…. Saya sangat senang bisa menghibur mereka bersama di LA. Film Korea, Chungmuro, hore!!!!!,” tulisnya pada bagian caption.

 

Solar MAMAMOO menuliskan komentar panjang dengan foto menangis saat memberikan selamat untuk film Parasite, “Tunggu, tunggu, apa ini? Film Korea 'Parasite' memenangkan empat penghargaan di 92nd Academy Awards! Wow... Aku merinding sepanjang menontonnya... Skenario Asli, Film Fitur Internasional, Sutradara, dan Film Terbaik!”.

“Saya sangat bersemangat sejak menerima piala Skenario Asli... dan pada akhirnya, 'Parasite' bahkan mendapatkan Best Picture. Saya sangat tersentuh, dan mereka luar biasa. Sebagai seseorang yang menyukai film, saya berharap bahwa lebih banyak orang di seluruh dunia akan tertarik dengan film Korea dan banyak film yang lebih menakjubkan akan dirilis!” paparnya.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Solar menambahkan, “Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada ['Parasite'] atas kemenangan mereka!! Silakan dirilis kembali di bioskop".

 

Jung Ryeo Won juga mengucapkan selamat, terkhusus bagi Lee Sun Gyun yang saat ini sedang membintangi drama Diary of Prosecutors bersamanya, “Saya sangat senang. Saya tidak percaya saya melihat Jaksa Lee (Lee Sun Gyun) menerima penghargaan di Oscar. Kamu sangat luar biasa. Direktur Bong Joon Ho, para pemeran, dan staf, selamat”.

 

Park Seo Joon yang dikenal sebagai sahabat Choi Woo Sik tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya menonton pencapaian hebat tersebut, “Jujur, aku melihat kau menangis”. Lalu menambahkan caption di postingan lain, “Ini gila..,” sambil mengunggah video pembacaan pemenang kategori Best Picture.

 

Serta Han Sunhwa, Jeon Somi, Eric Nam, Kim Sae Ron, Sandra Oh, Kevin Woo, Jae DAY6, DinDin, Lee Hi, Go Kyung Pyo, Minah dan Hyeri Girls Day, Ravi VIXX, Lee Dong Hwi, Gong Hyo Jin, Jung Il Woo, Suho EXO, hingga Tiffany dan Sooyoung SNSD juga mengunggah ucapan selamat untuk film Parasite, melalui akun media sosial masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)