home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

Selasa, 11 Februari 2020 09:00 by Rie127 | 583 hits
Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Tepat pada Senin (10/02), agensi MMO Entertainment memberikan pernyataan secara resmi di fan café IN2IT. Dalam pernyataan yang dirilis agensi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif antara boy grup IN2IT dan pihak agensi telah berakhir.

Menurut penyataan yang dirilis, pihak agensi telah berdiskusi dengan para member IN2IT dan telah mencapai kesepakatan bersama. Kontrak eksklusif antara agensi dengan IN2IT sendiri telah berakhir pada 31 Januari 2020 kemarin.

Pihak agensi juga menyatakan bahwa member IN2IT akan terus melanjutkan karir mereka secara independen, dan meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan dan cinta pada para member.

Baca juga: IN2IT Ubah Nama Grup Menjadi SKYE, Apa Artinya?

Tidak hanya itu, MMO Entertainment juga membahas mengenai hak fan café dan juga akun media sosial. Nantinya hak dan akun media sosial tersebut akan diberikan kepada IN2IT untuk dikelola oleh mereka.

“Hak untuk fan cafe dan akun media sosial ini akan ditransfer ke anggota IN2IT dan mereka akan mengelolanya. Kami meminta pengertian Anda tentang kemungkinan ketidakmampuan untuk memposting di fan cafe saat hak sedang ditransfer (ini akan memakan waktu maksimal satu minggu)” ungkap agensi.

IN2IT sendiri merupakan boy grup yang debut pada 26 Oktober 2017 yang terbentuk dari ajang survival ‘Boys24’. IN2IT sendiri memiliki 6 member, yaitu Yoo Jiahn, Jeong Yeontae, Hwang Inho, Han Hyunuk, Isaac, dan Lee Inpyo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)