home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Tampil Menawan Dalam Freestyle Dance 'Paris in The Rain' Milik Lauv

Selasa, 11 Februari 2020 10:00 by Rie127 | 1698 hits
Taeyong NCT Tampil Menawan Dalam Freestyle Dance 'Paris in The Rain' Milik Lauv
Image Source: @nctsmtown

DREAMERS.ID - Leader dari NCT ini memang tidak ada henti-hentinya menunjukkan bakat yang ia miliki, dimulai dari menjadi lead rap di NCT 127, skill dance yang selalu membuat penggemar takjub, hingga seringnya berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu NCT.

Kali ini, cowok kelahiran 1 Juli 1995 kembali menunjukkan kemampuan dancenya lewat sebuah video yang diunggah di akun youtube NCT Dance pada (10/02) kemarin.

Dalam judul Freestyle Dance tersebut Taeyong menghibur penggemar dengan melakukan freestyle dance menggunakan lagu dari musisi Lauv yang berjudul ‘Paris in The Rain’. Terlebih video tersebut dilakukan saat berada di Perancis.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak hanya satu atau dua kali saya, pelantun dari ‘Superhuman’ tersebut melakuka freestyle dance. Sebelumnya Taeyong pernah melakukan freestyle dengan menggunakan lagu ‘Mona Lisa – Lil Wayne Feat Kendrick Lamar’,  ‘Senorita – Shawn Mendes feat Camila Cabello’, dan ‘Wow – Post Malone’.

Tidak selalu sendiri, namun Taeyong pernah melakukan Freestyle dance bersama dengan member lain, seperti Johnny, Yuta, Jungwoo, dan Haechan dengan menggunakan lagu ‘Oh Go – The Pack’.

Sudah nonton video dance tokoh anime hidup ini, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)