home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dikabarkan Bersiap dengan Proyek Global Terbesar, Agensi Minta Fans Sabar

Selasa, 11 Februari 2020 11:00 by fzhchyn | 1006 hits
BLACKPINK Dikabarkan Bersiap dengan Proyek Global Terbesar, Agensi Minta Fans Sabar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK dikabarkan sedang mengerjakan proyek yang menarik. Kabar ini nampaknya bisa menjadi angin segar bagi BLINK (sebutan fansnya) yang telah menantikan kembali grup kesayangan mereka di industri hiburan.

Pada 11 Februari, seorang perwakilan dari distribusi musik global melaporkan, “BLACKPINK diam-diam tengah mempersiapkan proyek besar yang skalanya terbesar hingga saat ini (yang pernah dilakukan grup).”

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment menyatakan, “Sulit untuk mengkonfirmasinya untuk saat ini.” Dan menambahkan, “Mereka akan membayar dengan musik yang bagus dan berita positif karena para fans telah menunggu lama. Kami akan berterima kasih jika (fans) menunggu pengumuman resmi yang dibuat di masa depan. Kami meminta pengertian kalian.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Tahun 2019 dianggap mengecewakan bagi fans BLACKPINK, pasalnya grup idola kesayangannya itu hanya melakukan comeback sekali dengan merilis mini album ‘Kill This Love’. Alhasil, fans pun sempat menyatakan protes dan menuntut agensi YG Entertainment agar memberikan promosi yang layak bagi BLACKPINK di tahun ini.

Sebelumnya memang telah terungkap bahwa girl group beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memiliki rencana untuk comeback di awal tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)