home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinsiprasi Dari Virus Corona, Salon Nail Art di Amerika Tuai Komentar Negatif

Selasa, 11 Februari 2020 12:20 by Rie127 | 1175 hits
Terinsiprasi Dari Virus Corona, Salon Nail Art di Amerika Tuai Komentar Negatif
Image Source: @nail_sunny

DREAMERS.ID - Wabah virus corona masih menjadi perhatian bagi masyarakat diseluruh dunia. Banyaknya masyarakat yang berjuang untuk melawan virus yang mulai menyebar dari Wuhan tersebut.

Sayangnya, beberapa masyarakat menjadikan virus corona sebagai sebuah candaan hingga menjadi suatu inspirasi usaha. Hal ini terjadi di salah satu salon nail art di Beverly Hills, California, Amerika Serikat bernama Nail Sunny.

Lewat akun official Instaragramnya, pihak salon tersebut mengunggah sebuah postingan nail art yang didesain menyerupai sebuah virus corona dan juga desain lain dimana orang-orang mengenakan masker untuk menghadang virus corona.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Dalam postingan lainnya berbentuk video berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, Nail Sunny juga menuliskan sebuah caption, ‘Berhentilah virus corona! Kami akan mengalahkanmu!’

Namun, walaupun pada dasarnya postingan tersebut bermaksud untuk menyemangati orang-orang yang sedang berjuang untuk melawan virus corona. Postingan tersebut menuai komentar negatif dari beberapa orang yang berpendapat bahwa pihak salon nail art tersebut tidak peka dengan kondisi sekitar.

Beberapa netizen yang memberikan komentar mengungkapkan bahwa tidak seharusnya pihak Nail Sunny melakukan hal tersebut, bahkan beberapa diantaranya yang mengaku sebagai warga asal Tiongkok menjadi sedih melihat postingan tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)