home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Gandeng Rapper BewhY untuk Debut Solonya

Selasa, 11 Februari 2020 11:30 by muthiasp | 686 hits
Donghae Super Junior Gandeng Rapper BewhY untuk Debut Solonya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Donghae menjadi salah satu member Super Junior yang kerap ikut serta dalam menciptakan lagu. Setelah 15 tahun berkarir, ia akhirnya berencana untuk debut solo dengan menggaet rekan duet, rapper BewhY.

Pada 11 Februari, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Donghae berencana untuk debut solo di bulan Februari ini. Tak lama setelah kabar itu menyebar, SJ Label selaku label independen Super Junior membenarkannya.

“Donghae Super Junior akan merilis lagu solo pertamanya. Lagunya dijadwalkan untuk rilis sekitar akhir Februari,” kata SJ Label. Untuk debut solonya ini, Donghae menggaet rapper BewhY sebagai rekan duet di lagu yang diberi judul Harmony.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Berdasarkan laporan outlet media Star News, lagu debut solo Donghae tersebut akan bergenre ballad yang menunjukkan kemampuan vokalnya. Donghae sendiri beberapa kali mengisi soundtrack drama atau berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Penyanyi kelahiran 1986 ini dikenal memiliki suara yang lembut dan aktif berkarir sebagai unit grup, mulai dari Super Junior M hingga Super Junior D&E. Sementara itu belum lama ini, Donghae bersama dengan Super Junior baru saja comeback dengan merilis album repackage TIMELESS dengan lagu andalan 2YA2YAO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)