home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Berubah Jadi Angsa Hitam Karismatik di Foto Konsep Kedua 'Map of the Soul: 7'

Selasa, 11 Februari 2020 12:00 by fzhchyn | 4268 hits
BTS Berubah Jadi Angsa Hitam Karismatik di Foto Konsep Kedua 'Map of the Soul: 7'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Foto konsep terbaru BTS untuk album ‘Map of the Soul: 7’ telah dirilis. Pada 11 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis serangkaian foto tersebut melalui website dan akun media sosial resmi.

Sangat berbeda dari foto konsep pertama, rangkaian foto kedua ini menampilkan para member BTS yang telah berubah menjadi angsa hitam dalam suasana yang kelam. Tak hanya berpakaian serba hitam, mereka bahkan memiliki sayap bulu angsa hitam, menciptakan kesan ambisius.


Menurut keterangan agensi, foto konsep kedua ini BTS menjadi angsa hitam yang merakan “dahaga memuaskan”. Dalam foto grup, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menatap kamera dengan mata yang tajam.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara dalam foto individual menggambarkan tujuh member melebarkan sayap hitam mereka di sebuah danau berkabut tebal. Ekspresi dan gerak-gerik karismatik dari para member mengingatkan kita akan lagu pra-rilis ‘Black Swan’ yang brilian.

Sementara itu, masih akan ada dua foto konsep yang dirilis untuk full album keempat BTS Map of the Soul: 7 ini. Fans pun semakin penasaran akan image seperti apa yang bakal ditampilkan grup dalam dua foto konsep selanjutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)