home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Dikonfirmasi Tampil di Acara 'The Kelly Clarkson Show'

Selasa, 11 Februari 2020 16:40 by dodo07 | 1172 hits
MONSTA X Dikonfirmasi Tampil di Acara 'The Kelly Clarkson Show'
Image source: eonline

DREAMERS.ID - Boy grup MONSTA X nampaknya kian mantap melebarkan sayap karir di Amerika. Usai beberapa kali menjadi bintang tamu di festival musik Internasional, grup naungan Starship Entertainment ini dikabarkan akan merilis album full berbahasa Inggris di bulan ini.

Sebelumnya, diumumkan bahwa MONSTA X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka berjudul ‘All About Luv’. Diketahui jika album tersebut akan dirilis pada 14 Februari mendatang. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album ini nantinya akan menyertakan single pra-rilis yang berjudul ‘Middle of the Night’ yang MV-nya telah dirilis pada 7 Desember lalu.

Dalam album ‘All About Luv’ nantinya akan berisi total 11 lagu yakni ‘Who Do U Love?’, ‘Middle of the Night’, ‘Someone's Someone’, ‘Love U’, ‘Happy Without Me’, ‘Got My Number’, ‘She's The One’, ‘You Can't Hold My Heart’, ‘Misbehave’, ‘Beside U’ dan versi remix dari single ‘Who Do U Love’.


Image source: Allkpop

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sehubungan dengan promosi album tersebut, pada Selasa (11/2), dikabarkan jika MONSTA X akan tampil dalam salah satu variety show populer Amerika yaitu ‘The Kelly Clarkson Show'. Dari kabar yang diungkap oleh Epic Record selaku label Amerika MONSTA X, diketahui jika artisnya ini akan tampil dalam acara ini pada 13 Februari mendatang.

Sementara itu, sebelumnya beredar kabar jika dalam album berbahasa Inggris ini penggemar masih akan mendengar suara Wonho. Hal ini dikonfirmasi oleh Koresponden K-Pop, Tamar Herman. "Bagi kalian yang penasaran, aku telah mengkonfirmasi dengan tim Monsta X bahwa vokal Wonho akan terdengar di #ALLABOUTLUV karena lagu-lagu tersebut direkam sebelum hengkangnya dari grup," tulisnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)